BANTUAN PAKET SEMBAKO DALAM RANGKA PROGRAM “BERKAH RAMADHAN UNTUK INDONESIA” MELALUI UNY

Bertempat di Ruang Rapim Universitas Negeri Yogyakarta, Senin (11/5) Rektor UNY Sutrisna Wibawa menerima kunjungan dari Bank BNI dalam rangka “Berkah Ramadhan untuk Indonesia” yaitu memberikan bantuan berupa paket sembako untuk Universitas Negeri Yogyakarta.

Paket berisi beras, teh, sarden, mie instan, kopi, dan Energen. Hadir dari BNI diwakili oleh Surya Wikanthono dan beberapa staf. Dalam sambutannya, Surya Wikanthono selaku pimpinan BNI Cabang UGM menyampaikan bahwa program berbagi kepada mitra-mitra memang khususnya UNY untuk saat ini jumlahnya mungkin baru 100 paket, tetapi dalam minggu ini akan ditambah menjadi 200 paket. Lebih lanjut Surya berharap agar paket yang diserahkan ini bias bermanfaat untuk warga sekitar UNY atau mungkin mahasiswa yang terdampak.

Rektor UNY menyambut baik pemberian paket sembako untuk sivitas akademika ini, tentunya paket sembako ini dapat mengurangi beban mahasiswa terutama bagi yang tidak bias mudik. Di samping itu Sutrisna Wibawa juga sudah beberapa kali memberikan paket sembako baik untuk mahasiswa maupun masyarakat setempat. Lebih dari 1300 mahasiswa sudah menerima paket bantuan sembako. Bahkan pemberian bantuan sembako diperuntukkan juga untuk mahasiswa asing yang masih bertahan di sekitaran kampus dan masyarakat di wilayah Gedangsari Gunungkidul. (Sud)

Category: 
News
Event